Pages

Senin, 07 April 2014

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku~hallo gan, kembali lagi dengan saya gan pinkiroh :D
saya ingin mereview asus notebook terbaik dan favoritku gan.
asus notebook telah mengeluarkan produk terbarunya gan.
x450jf yang memiliki display 14" 16:9 dan juga didukung oleh hardware prosessor i7 core generasi ke 4 gan dengan kecepatan 2.4GHz up to 3.4GHz dan juga graphic nvidia geforce 745M 2GB DDR3, HDD 1 TB, RAM 4GB DDR3.

buat kalian yang hobi main game, notebook ini sangat-sangat cocok buat anda. dengan spesifikasi yang high end membuat asus notebook terbaik dan favoritku ini dapat memainkan game apapun seberat apapun gan dan tanpa ada masalah.
kalo anda ingin edit video maupun gambar notebook ini sangat-sangat bisa gan. rendering video cukup cepat, tidak gampang panas sangat merender video gan.

untuk nonton film, sangat-sangat luar biasa gan. film full hd dengan 60 fps membuat anda seperti nonton di smart tv seharga 40jt gan.

harga asus notebook terbaik dan favoritku ini dibandrol dengan harga 9.3jt gan. melihat spesifikasi yang high end, harga ini termasuk murah gan. bandingkan dengan notebook yang lain dengan spesifikasi yang sama. harganya lebih mahal gan.

jadi untuk anda yang masih galau untuk memilih notebook, pilih lah yang saya pilih, asus notebook terbaik dan favoritku, x450jf.

cukup sekian review x450jf dari saya, sekian dan terima kasih :D
ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
referensi http://ngecat.blogspot.com/2014/03/asus-notebook-terbaik-dan-favoritku.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar