Pages

Rabu, 31 Oktober 2012

Welcom November 2012

bulan november 2012 telah tiba, harapan baru siap kita wujudkan dibulan yang dingin ini. kalau dinegara yang bermusim 4, kalau tidak salah bulan november sekarang sedang musim gugur, dan di negara tropis seperti indonesia ini sekarang sedang musim peralihan dari musim panas ke musim hujan yang biasa kita sebut musim pancaroba.

semoga bulan november menjadi bulan berkah buat kita semua, dan tidak bulan november saja, tapi bulan-bulan lainnya juga menjadi berkah buat kita semua. semua bulan ini lebih baik dari pada bulan sebelumnya dan semoga kita juga bisa mengambil hikmah/pelajaran dibulan sebelumnya dan mengarungi bulan november dengan ceria :) .

dan buat saya, bulan ini sangat-sangat saya tunggu karena dibulan ini lah film twilight breaking dawn part II tayang dibioskop. tidak sabar saya menunggu film ini. tapi film ini juga membuat saya agak sedikit galau, karna sampai sekarang saya masih bingung siapa yang akan menemani saya nonton film ini. dulu waktu breaking dawn part I, saya nonton bersama sang kekasih, tapi sekarang masih tanda tanya, dengan siapa saya menonton film romantis ini. LOL

yaah, intinya semoga dibulan ini menjadi bulan keberuntungan buat kita, dan kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dibanding bulan-bulan sebelumnya.
welcome november!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar