Pages

Selasa, 16 Oktober 2012

Pembukaan

Halo para pembaca blog saya, disini saya ingin melanjutkan kegiatan blogging saya yang sudah lama terhenti dikarenakan tidak adanya niat sungguh-sungguh dari saya. Insyallah mulai sekarang ini dengan adanya blog ini saya akan mencoba untuk lebih serius ngebloggingnya.

Saya sebenarnya bukan orang baru didunia blogging ini, saya sudah mencoba membuat blog ketika saya masih kelas 1 SMA dan sampai sekarang entah sudah berapa blog yang saya buat dan saya telantarkan. Saya dulu pernah mulai serius membuat blog bertemakan monytize blog, dan alhamdulillah sekitar 6 bulan saya seriusi ngeblog pada saat itu, pundi-pundi “uang receh” pun saya dapatkan walaupun jumlahnya tidak seberapa. Tapi karna suatu hal yang tidak dapat saya ceritakan akhirnya nafsu saya untuk memposting diblog hilang begitu saja dan blog saya waktu itu saya telantarkan sampai sekarang.

 jadi, blog ini yang saya buat bertemakan perjalanan hidup, pengalaman hidup, dan sedikit nasehat hidup buat saya sendiri dan mudah-mudahan bermanfaat juga buat para pembaca. Saya sengaja merahasiakan identitas saya dan saya tidak dapat memberikan alasan tentang kenapa saya merahasiakan itu. Suatu saat nanti para pembaca akan tahu siapa saya.

Saya rasa cukup untuk postingan pembuka ini, semoga saya selalu diberikan ide-ide untuk menuangkannya disini dan selalu memberikan motivasi kepada para pembaca. Maaf jika dalam postingan ini ada kata-kata yang membuat anda tersinggung. Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar